Wanita Indonesia dan Pria Pakistan

Haloo...

Kenalin nama gue Gee. Gue wanita Jawa, emm bukan Jawa tulen sih cuma nyokap bokap gue Jawa. Sama aja kan? yang penting ada keturunan jawanya hahah. Menindak lanjuti tulisan gue di blog pribadi gue yang berjudul "aku dan orang pakistan" yang mendapat respon banyak. Untuk itu gue akan menulis lagi yang baru. Banyak juga, emmm ga banyak - banyak amat juga sih, cuma ada beberapa yang memang japri ke gue entah dari facebook, email atau instagram, mereka meminta gue untuk menulis kelanjutan cerita gue sama si orang pakistan itu.

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan, gue gatau kenapa ada 1 orang Pakistan yang sangat excited banget sama gue. Tiap seminggu sekali dia pasti akan bertanya gimana kabar gue? dan oh yaa, rencana tahun depan temen Pakistan gue yang lainnya mau mampir ke Indonesia. Wahh udah siap banget jadi kang ojek nih gue heheeh. Eh iya ngomong - ngomong nih yaa gue punya banyak temen Pakistan. Meskipun gue punya temen Pakistan ini hanya ada di dunia maya aja, tapi gue tetep seneng karena menambah silaturahmi. Dan biasanya gue ini kalau ngobrol di telpon atau chat paling bahas tentang kebiasaan mereka disana, lebih ke pembahasan budaya dan pendidikan sih.

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan, Pria Pakistan di daerah SWAT apalagi prianya itu masih sangat menjaga keluarga wanitanya kalau ke luar rumah. intinya ga akan membiarkan wanita keluar rumah sendirian. ini menurut sumber dari temenku yang di swat yaa. SWAT Pakistan ini letaknya di perbatasan Pakistan Afganistan jadinya intinya masih desa gitu. DI SWAT Pakistan ini asri banget, adem, deket sama gunung apa gitu yang kalau ke sana turun salju gue lupa sih turun salju setiap kapan.

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan, Setelah gue ceritain tentang budaya yang di Pakistan tepatnya daerah SWAT sekarang gue mau ceritain tentang temen Pakistan gue yang di islamabad. Nah temen gue ini dia kuliah di islamabad aslinya dia tinggal di SWAT. Gue emang kebanyakan punya temen di SWAT sih. Nah di Islamabad ini kalau untuk hari raya idul fitri ga serame hari raya idul adha. Jadi karena banyak banget yang berkurban pas hari raya idul adha jadinya dia suka dapet daging banyaaaaaak banget sampai satu kulkas penuh isinya daging hahaha. bener-bener berkah yaa, oh yaa temen aku ini orangnya lumayan orang berada. Gue bukan ngarang atau sok tau tapi memang gue pernah beberapa kali VC sama dia dan gue liat background kamarnya waaww soo amazing dan pialanya woowww mantap lah pokoknya hahaha *envy guys.

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan, disana sering beberapa kali load seeding a.k.a mati lampu. Entah itu kebijakan dari sananya atau apa gatau makanya tiap rumah diwajib kan banget punya UPS. Iyalah guys karena kalau udah mati bisa sampai berjam-jam. hihi

Wanita Indonesia dan Pria Pakistan. Pria Pakistan disana badannya bongsor-bongsor guys, hidungnya mancung-mancung dan orangnya putih-putih. Dan menurut gue bahasanya juga mirip-mirip India gitu loh. Oh iyaa, gue inget hahaha menurut rencana kaya yang tadi udah gue bilang di awal kalau temen Pakistan gue ini mau liburan ke Indonesia tepatnya Jakarta dia mau holiday disini. Sangat-sangat bangga bisa bawa orang asing untuk berkunjung ke Indonesia dan semua gue yang handle hehe.

Yaa jadi begitulah kelanjutannya, intinya sampai sekarang gue masih berkomunikasi dengan dia. Masih sahabatan baik sama dia. Masih suka sharing-sharing masalah kerjaan, study dia dan budaya ramadhan disana. Intinya disana agama Islamnya keren, bagus.. Bahkan bulan puasa mereka tuh pegangannya Al-Qur'an. Ga kaya di Indonesia jangankan bulan Ramadhan hari biasa pun pegangannya tetep handphone kan.

Salam
- Gee -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dear Pria Takdir

MengGEEma